--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Ayu by Sabana Liar

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Ayu by Sabana Liar

"Setiap aku menidurinya, sumpah yang ada dalam pikiran dan benak aku hanya kamu, Lisa. Bukan Ayu. Kamu tahu bukan, Aku menikahinya karena terpaksa. Bukan terpaksa, tapi kami di anggap melakukan hal yang tidak-tidak, dan para warga sialan itu salah paham sama kami!"Ucap Alex dengan nada dan raut seriusnya pada seorang wanita yang wajahnya dingin dan marah yang ada di depannya saat ini. Seorang wanita bernama Lisa yang sedang menahan rasa marah dan cemburunya yang sangat besar dengan dada sesak.

Tanpa sadar, kalau di ambang pintu yang sedikit terbuka. Ada seorang wanita bertubuh mungil dengan seragam putih abu yang membungkus tubuhnya saat ini. Tubuh mungilnya yang sedang bergetar hebat karena menahan tangis dan air mata.

Dan perlahan tapi pasti.  Karena lemas dengan apa yang barusan ia dengar. Tangannya yang gemetar, dan dingin tanpa sadar sudah menjatuhkan benda kecil panjang warna putih yang tidak lain dan bukan adalah testpack. Testpack bergaris 2 lebih tepatnya.

Dan Ayu...

"Perpisahan adalah jalan yang terbaik. Maaf, Nak. Mama bukan wanita kuat. Mama mengalah, dan akan melepas papamu yang sebelumnya tidak pernah mengharapkan ada mama dalam hidupnya. Maaf, kita akan pergi jauh dari papamu.... Papamu yang mama yakini pasti tidak akan bisa menerima kamu juga dalam hidupnya...."

Sumber: Playstore 
Penulis: Sabana Liar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser