--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Baby Without Daddy by Pradnya Paramitha

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Baby Without Daddy by Pradnya Paramitha

“Aku nggak butuh pernikahan, aku hanya ingin punya anak.”

Mentari tahu segera setelah dia mengatakan hal itu, orang-orang akan menganggapnya gila. Namun, siapa pun yang mengenal Mentari dengan baik, tentu akan tahu bahwa Editor in Chief di penerbit GetBooks itu bukan tipe orang yang peduli apa kata orang. Terlebih, dia punya alasan sendiri kenapa pernikahan menjadi sesuatu yang tak masuk akal baginya. Terserah saja orang menyebutnya jalang. Toh, menurut Mentari, orang-orang itu tak memberinya makan.

Sayangnya, Mentari salah perhitungan. Hamil ternyata tidak semudah yang dia pikirkan, dan menjadi Ibu tidak sesederhana melahirkan anak. Apalagi Mentari baru sadar bahwa dia minta bantuan kepada orang yang salah. Pria itu seharusnya cukup menjadi ayah biologis untuk anaknya. Namun, kini Mentari menyadari bahwa satu-satunya pria yang bisa membuatnya berubah pikiran tentang pernikahan, adalah satu-satunya pria yang tidak mungkin ia dapatkan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser