--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Ela by Sabana Liar

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Ela by Sabana Liar

"Jangan besar kepala, aku mengajakmu tidur bersama di ranjangku, agar para warga sialan itu tidak salah paham, dan anggap aku laki-laki bejat, dan batal menjual lahannya padaku."

"Sadar diri, Ela... Kita menikah bukan mauku, kita menikah karena warga sialan itu salah paham! Dan juga, dua bulan lagi, aku akan menceraikanmu, kamu terlalu rendahan untuk jadi istri atau pendamping hidupku, kamu hanya anak pembantu, dan sekali lagi aku katakan dan ingatkan, dua bulan lagi setelah kita pulang dari kampung sialan ini, aku akan menceraikanmu, dan angkat kakimu dari kamar ini, aku tidak sudi seranjang denganmu!"Ucap Malik dengan geraman tertahannya.

Tapi, pertanyaannya, apakah semua terjadi berdasarkan ucapan dan keinginan Malik? Laki-laki itu, akan menceraikan Ela dua bulan lagi, setelah mereka balik ke kota?

Atau Ela yang takut pada Tuan Malik dan merasa tidak pantas bersanding dengan Tuan Malik lah yang akan diam-diam meninggalkan Tuan Malik nantinya?

Sumber: Playstore 
Penulis: Sabana Liar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser