--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Forbidden Baby by Sabana Liar

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Forbidden Baby by Sabana Liar

YOUNG ADULUT! 18+

INI MERUPAKAN SEQUEL MINI DARI CERITA HOT UNCLE! 

BISA DI BACA TERPISAH, TAPI LEBIH ENAK BACA DULU HOT UNCLE ♥


Cukup hanya di sudut ruangan yang gelap dengan aroma yang sangat memabukan indera penciumanku, aku menikmati paras seorang malaikat dalam diam dalam keremangan malam yang sunyi, dan dingin.


Ya, aku hanya berani menatapnya secara puas di saat ia tak sadar seperti ini, aku terlalu takut untuk menatapnya dalam, dan seakan ingin menerkamnya apabila ia tengah sadar, aku takut nafsu sialanku lepas, dan akalku hilang, dan berakhir menyesalkan untukku, dan berakhir menyakitkan untuk sesosok wanita cantik yang tengah terlelap itu.


Tapi, aku bohong. aku tidak hanya memandangnya tau, kedua kaki sialanku ini selalu tak tahan untuk tak melangkah dekat kearahnya. memandangnya dalam jarak yang dekat untuk sekedar melihat kedua bibirnya yang ranum basah, dan sedikit terbuka di setiap ia terlelap. dan.....dengan sialannya mulutku, tak tahan untuk tak mengecup meninggalkan jejak menjijikkan di lengan putih, dan mulusnya. tidak di leher! aku masih waras untuk tidak melakukannya di sana!


Cup


"Oh Tuhan....Ampuni Kakak, Nana. Kakak terlalu sayang kamu."


Perasaan sialan! ikatan sialan! aku benci! aku mengutuk perasaanku ini pada Nana!

Sumber: Playstore 
Penulis: Sabana Liar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser