--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Ketika Cinta Harus Memilih by Mira W

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Ketika Cinta Harus Memilih by Mira W

    "Terpujilah   cintamu, Faisal Rahman!" geram Dytia menahan marah. “Cintakah namanya   hidup bersama seorang gadis selama satu tahun, lalu pergi dengan hanya   meminta maaf karena tidak sampai hati meninggalkan ibunya?"
     
     "Semua memang salahku," keluh Faisal putus asa. "Ketika aku   pergi meninggalkan ibuku, semua orang menyalahkan diriku. Ketika aku pergi   meninggalkanmu, semua orang pun menyalahkan aku. Katakan padaku, Dytia, aku   mesti bagaimana?"
     
     Dia mengasihi ibunya. Menyayangi Rosa. Tapi juga mencintai Dytia.   Bertahun-tahun dia terombang-ambing dalam kebimbangan untuk menentukan   pilihannya. Sampai muncul gadis kecil itu dalam hidupnya.
     
     "Anak Yunus?" menggagap Faisal.
     
     "Anak yang menyebabkan aku kawin dengan Yunus." Dytia hampir tak   dapat lagi menahan tangisnya. "Karena aku ingin memberinya seorang ayah   setelah aku tidak berhasil melenyapkannya . . . ."
     
     "Kalau kau punya anak perempuan, Dokter . . . ." Tiba-tiba saja   terngiang kembali tawa dingin pasien gila itu. "Kau baru dapat   merasakannya."
     
     Apa hubungan seorang anak perempuan dengan pembunuhan yang baru saja   dilakukannya? Mengapa kata-kata seorang penderita schizopherenia mampu   mengingatkan Faisal kepada anak perempuannya sendiri dan mampu mendesaknya   untuk memilih kembali?
     
     Ketika Cinta Harus Memilih, novel Mira W. yang kali ini mengungkapkan sisi   lain dari seorang pasien gila yang dirawat di sebuah rumah sakit jiwa! 
     
     Satu lagi dari tujuh novel Mira W. yang telah dibukukan, lima di antaranya   akan segera difilmkan.

Sumber: Playstore 
Penulis: Mira W
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser