--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Olevey and the Devil King by Miafily

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Olevey and the Devil King by Miafily

Olevey tidak percaya jika Iblis yang bertugas sebagai penggoda umat manusia, mengambil andil dalam keselamatan kehidupannya selama ini. Karena itulah, Olevey enggan untuk menjadi gadis persembahan yang setiap tahunnya selalu dipersiapkan oleh rakyat kerajaan Xilen. Sayangnya, Olevey tidak bisa menolak perintah dari sang Raja. Olevey terpilih menjadi gadis persembahan, dan mengantarkan persembahan bagi sang Iblis. Hanya saja, sebuah anomali terjadi. Semua persembahan berupa emas dan harta lainnya, ditolak oleh sang Iblis. Sebagai gantinya, Olevey menghilang dari peradaban manusia, dan secara resmi menjadi milik sang raja Iblis.

“Kenapa Yang Mulia memilihku dan melakukan semua ini?”—Olevey Meinhard

“Karena saat pertama kali aku melihatmu, pikiran yang terlintas dalam benakku adalah mengikatmu di atas peraduanku dan membuatmu mengerang sepanjang malam. Tentu saja, aku tidak mungkin melepaskanmu begitu saja.”—Diederich Hedwig de Valdor

Sumber: Playstore 
Penulis: Miafily
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser