--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Sang Pelindung by Sabana Liar

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Sang Pelindung by Sabana Liar

Di bedakan dan di bandingkan dengan saudarimu itu sangat sakit, menyesakan dada dan membuatmu minder.
Apalagi diabaikan dan hanya perhatian pada salah satu anaknya saja,dan anak yang lain terabaikan, itulah yang di rasakan Vela selama ini atau selama ia berada di dunia selama 18 tahun hidupnya.
Di setiap hari yang berlalu, Vela hanya bisa menikmati siksa batin dan fisik yang di berikan oleh mama dan papa serta kakaknya.
Vela juga mendapat perlakuan tak senonoh dan cabul dari pacar kakaknya, yang selalu berbuat hal tak biasa padanya, di belakang kakanya.
Vela juga di terror oleh orang bertopeng yang selalu menyelinap masuk ke dalam kamarnya di setiap tengah malam hari mendatang, dan orang yang berbadan kekar dengan tangan yang mengerikan karena bekas lukanya itu, selalu mengklaim Vela sebagai miknya, ratu hatinya. Dan mencium Vela sesuka hatinya.
Hidup Vela sungguh sulit, dan di saat dia mengetahui alasan di balik sikap dan perlakuan kedua orangtuanya pada-nya, Vela rasanya ingin bunuh diri saat itu juga, sungguh alasannnya sangat mengagetkan dan mengguncang diri Vela. Vela tidak menyangka ! Danorang bertopeng juga sangat membuat Vela shock, Vela tidak menyangka kalau dia adalah...
Selamat datang di cerita ku, yang di dalamnya terlalu banyak rahasia yang menyelimutinya! Vela Pradella

Sumber: Playstore 
Penulis: Sabana Liar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser