--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Sashi by Citra Novy

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Sashi by Citra Novy

Pada usia seperempat abad, menurut orang-orang, wanita seharusnya sedang berada di puncak karier. Seharusnya, hang-out menjadi pelepas penat usai beraktivitas seharian. Bukan sibuk berteriak pada anak usia empat tahun yang kerap mengacaukan rumah, bukan sibuk mencari potongan harga susu anak, bukan sibuk membereskan cucian piring yang tidak sempat diselesaikan sebelum berangkat kerja.

Dan Sashi adalah semua yang bukan.

Pernikahannya berakhir menyedihkan di usia yang masih sangat muda. Dan seperempat abad adalah puncak segala masalahnya. Keputusannya untuk tetap memiliki hubungan baik dengan mantan suaminya, Aryasa, adalah sumber masalahnya.

Sashi sadar saat jantungnya berdegup lebih cepat jika lama-lama menatap mata pria itu. Sashi sadar saat tangannya gemetar jika tanpa sengaja bersentuhan dengan pria itu. Sashi sadar gemuruh kecil di dadanya hadir saat ada seorang wanita yang dekat dengan pria itu.

Jadi, apakah ini artinya ia sudah jatuh cinta untuk kedua kalinya pada pria yang sama? 

Sumber: Playstore 
Penulis: Citra Novy
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser