--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Two Faced by Pradnya Paramitha

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Two Faced by Pradnya Paramitha

"Meski belum benar-benar jatuh cinta, Ganisia Abhinanda memutuskan untuk menerima pernyataan cinta Randu Anangga—seorang senior sales manager perusahaan fintech yang kebetulan menempati gedung yang sama dengan kantornya—tiga minggu setelah mereka kenalan.


Alasan Abhi sederhana. Randu terlihat seperti pria baik-baik, matang, mapan, dan tipe pacar yang akan dengan mudah mendapat restu keluarganya kelak.


Sayangnya, Abhi terlalu cepat menyimpulkan. Baru dua hari jadian, Abhi dibikin sakit hati setelah tanpa sengaja mendengar percakapan Randu dengan teman-teman kantornya, yang mengatakan bahwa Abhi hanyalah ""alat"" untuk move on dan pengisi waktu luang karena kebetulan Randu sedang jomlo saja.


Tentu saja Abhi merasa sedih, marah, malu, dan sakit hati. Namun, alih-alih mengakhiri hubungan, Abhi memilih cara lain untuk balas dendam.


Ya, Abhi akan membuktikan bahwa Randu bermain-main dengan orang yang salah.


---


#Naratama #PenerbitNaratama #Penata #NaratamaMusimSatu

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser