--> Skip to main content

Romansa Dalam Sakumu: Having You Again by Luckyniss

Sinopsis
Romansa Dalam Sakumu: Having You Again by Luckyniss

Zidan Dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan seorang gadis cantik sekaligus pacar pertamanya saat masa putih biru. Karena masa lalu mereka yang tak menyenangkan, juga kejadian demi kejadian yang terus memperburuk keadaan, membuat gadis cantik bernama Amel itu membenci Zidan setengah mati. Zidan tahu kehidupan pernikahannya akan terasa sulit saat Amel terus saja menyimpan benci padanya. Namun bodohnya, bukannya memperbaiki keadaan setelah menjalani rumah tangga bersama Amel. Zidan justru meminta Amel merahasiakan pernikahan mereka di kantor di mana mereka bekerja bersama demi sebuah ambisi semata.

Amel tidak menyangka akan bertemu lagi dengan penoreh luka di masa putih birunya. Pacar pertama yang membuatnya muak hingga bersembunyi bahkan tanpa sempat mengakhiri hubungan mereka. 

Zidan, baginya hanyalah seoonggok manusia bernyawa yang hanya bisa menyakitinya, kini ia harus menjadi pelarian Zidan karena perjodohan yang orang tua mereka rencanakan. 

Saat Zidan meminta untuk merahasiakan pernikahan mereka, nyatanya benci itu kian bertambah meski ada perasaan lain yang mungkin sama kuatnya.

Diam-diam keduanya sadar ada tali pernikahan yang mengikat mereka begitu kuat. Ditakdirkan saling memiliki lagi dengan sebuah komitmen di mana keduanya berjanji di hadapan Tuhan untuk menjalani bahtera rumah tangga dengan sebaik-baiknya. 

Akankah mereka mampu? Mengurai benang kusut itu, lalu menyulamnya menjadi sehelai cinta yang sempurna dan tidak berakhir?

Sumber: Playstore 
Penulis: Luckyniss
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser