--> Skip to main content

Romansa Dalam Sakumu: Me After You by Meccaila

Sinopsis
Romansa Dalam Sakumu: Me After You by Meccaila

Sean berpikir, dengan mendekati Zoya maka kemungkinan besar dia bisa membalas rasa sakit hatinya terhadap Klee, kakak kandung dari gadis itu. Berniat mempermainkan dan memanfaatkan Zoya untuk membuktikan kepada Klee, jika karma itu nyata adanya.


Namun rencana Sean tidak berjalan dengan semestinya, ketika takdir berkehendak lain. Karma justru berbalik arah untuk menghadangnya. Karakter kekanakan dan sifat polos Zoya, membuat Sean terpaksa menelan kembali niatan buruknya.


Zoya hanya bermaksud menggantikan posisi Klee untuk sementara, namun gadis itu tidak bisa berbuat banyak ketika Sean semakin menunjukkan pesonanya. Seorang lelaki yang dewasa dan matang untuk gadis belia seperti dirinya. Perhatian serta kasih sayang dari seorang Sean mau tidak mau membuat Zoya semakin bergantung padanya.


Mereka semakin terjerat satu sama lain, hingga melupakan tujuan awal dari hubungan itu. Akankan Sean menggunakan kesempatan itu untuk memiliki Zoya seutuhnya? Ataukah tetap pada rencana semula demi membalas dendam kepada Klee? 




"Kamu segalanya buat aku, kamu tahu itu kan? Aku gak peduli kamu jodoh aku atau bukan, karena diluar itu semua kamu adalah apa yang selalu aku perjuangkan sampai kapanpun,"


"Come on, baby. Lest do it. Karena cepat atau lambat kamu pasti jadi punyaku, aku berani jamin itu.."

Sumber: Playstore 
Penulis: Meccaila
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser