--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Bella's Blind Love Story by Albian Bella

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Bella's Blind Love Story by Albian Bella

Caranya mencintai memang besar, hingga banyak orang mengatakan ia terlalu dibutakan oleh perasaan. Gila-karena tak juga menyerah akan rasa cintanya pada seseorang.

Wanita cantik ini sedang bertahan, karena hanya itu satu-satunya jalan. Terluka adalah hal biasa baginya, disakiti itu juga makanan kesehariannya. Entah sampai kapan ketidakseimbangan rasa ini akan berakhir. Bella hanya bisa berdoa dan berusaha-untuk menjadi apa yang diinginkan lelaki tercintanya.

"Jika saya sudah bersedia menjadi apa yang Pak Bian inginkan. Apakah Pak Bian bersedia juga menjadi yang saya inginkan?"

Plak

Sebuah tamparan Bella dapatkan sebelum ia benar-benar bisa menyelami netra gelap Bian. Wajahnya terlempar ke arah kanan. Tamparan yang sangat keras, hingga membuat wanita itu langsung mengelus pipinya yang memanas. Dan tanpa malu air mata meluruh deras. Di tengah cafe yang cukup ramai, di hadapan banyak orang Bella mendapatkan perlakuan tersebut. Hanya karena menolak Albian Afrim.

Bella Alfa Sandrina dan mantan bosnya--Albian Afrim Ajeti akan merajut kisah bernama cinta. Entah siapa yang pada akhirnya menyerah.

Ingat sebuah pesan dari Rasulollah.

Cintailah orang yang kamu cintai sekedarnya. Bisa jadi orang yang sekarang kamu cintai suatu hari nanti harus kamu benci. Dan bencilah orang yang kamu benci sekedarnya, bisa jadi suatu hari nanti dia menjadi orang yang harus kamu cintai.

Sumber: Playstore 
Penulis: Albian Bella
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser