--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Cinta Kembar by Sabila Septiani

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Cinta Kembar by Sabila Septiani

Jatuh cinta sejak kecil pada satu gadis yang sama itulah yang di rasakan Brian dan Briel si kembar nan tamipan putra Kevin dan Mila. Keduanya menaruh hati pada sosok gadis imut nan menggemaskan Gania Talita putri dari Gino dan Gina, sahabat karib Kevin dan Mila.

 

Besar bersama dan bersahabat sejak kecil, membuat Talita menggemari dua pria tersebut. Namun perjalanan cinta Talita nyatanya tak semulus itu, pasalnya dua pria itu sama-sama menaruh hati padanya hingga membuat Talita kesulitan untuk memilih salah satu di antara mereka.


Dua putra kembar Kevin dan Mla itu sama tampannya dengan pahatan wajah yang sangat sempurna, perbedaan mereka hanya terletak pada sifat dan postur tubuh saja.

 

Brian yang terlihat kekar dan agak berisi dengan sifatnya yang dingin dan sangar, agak urakan, sering keluar malam, juga penggemar motor besar dan tak jarang mabuk-mabukan namun penuh perhatian dan selalu bersikap lembut pada Talita. 


Briel yang berbadan kurus, berhati lembut, kurang peka pada sekitamya, ia juga agaksedikit kaku dalam pergaulamya. Briel juga lebih suka menghabiskan waktunya di perpustakaan rumahnya dari pada membuang waldu tak jelas seperti yang Brian lakukan. 


Kembar namun memiliki karakter dan sifat yang jauh bertolak belakang, hingga membuat Talita kesulitan dalam memilih salah satu dari mereka. 

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser