--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Country Girl by Sabila Septiani

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Country Girl by Sabila Septiani

 Mila Sandria (19 tahun) putri pasangan Ajeng dan Harmono, ia tinggal disebuah perkampungan yang letalnya jauh dari perkotaan, kedua orang tuanya bekerja sebagai petani kecil yang hanya bertugas menggarap sawah milik orang lain. Sedang Mila sendiri membantu orang tuanya dengan bekerja sebagai pengurus villa yang tak jauh dari rumahnya.

Kevin Adrian Tanubrata (27 tahun) putra bungsu dan calon pewaris dari keluarga Tanubrata. Ia dibesarkan dalam lingkungan yang serba berkecukupan, dan saat ini Kevin bekerja disalah satu kerajaan bisnis milik keluarganya, ia menduduki posisi sebagai wakil direktur utama yang tak lain adalah wakil papanya sendiri, Jeremy Tanubrata.

Dan dalam lingkungan pertemanannya pun Kevin terkenal dengan sifat playboynya, dan hampir setiap malam ia selalu berganti pasangan kencannya.

---

Kevin berlibur bersama beberapa sahabatnya, tentunya dengan membawa pasangan masing-masing. Dari liburan tersebut awal mula pertemuan Kevin sang playboy dengan seorang gadis desa yang terkenal dengan kecantikannya, dia Mila gadis manis yang terkenal dengan kecantikannya dan kejudesannya.

Kevin kerap mendapat kejutekan sang pengurus villanya, keduanya sering kali beradu mulut entah itu hal kecil mau pun hal besar, dari persoalan-persoalan kecil tersebut mulai tumbuh perasaan dari keduanya.

Namun sayang saat sudah semakin dekat liburan usai, Kevin pun harus kembali ke kota, kembali dengan rutinitasnya.

Saat sudah berpisah bukan hanya Mila yang merindukan sosok pria tampan itu, Kevin pun merasakan hal yang sama. Dan tak diduga Mila sosok pria tampan itu kembali hadir di desanya hanya untuk mengunjungi dirinya.

Keduanya memutuskan menjalin kasih, namun sayang hubungan keduanya terganjal restu dari keluarga besar Kevin, belum lagi kehadiran orang ketiga yang mengganggu hubungan mereka.

Bagaimana kisah mereka?

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser