--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Do You Remember Me? by Yenni Marlina

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Do You Remember Me? by Yenni Marlina

Menceritakan seorang agen rahasia yang ditugaskan untuk membunuh Presiden Fredenmark. Tapi saat menjalankan rencana besar itu ia bertemu seorang gadis yang mampu mencairkan hatinya yang beku. Ia melupakan misi besar itu. Waktu berjalan cepat kejadian demi kejadian terjadi. Hingga suatu kecelakaan menimpa wanita yang dicintainya itu dan membuat wanita itu tak mengingatnya. Bukan hanya dirinya tapi semua kehidupannya, yang hanya ia ingat namanya. Tidak berhenti disana, wanita itu menghilang dari rumah sakit.


Mereka dipertemukan kembali dalam markas besar yang merupakan tempat organisasinya berjalan.


Cuplikan adegan:


"Si...siapa kau? Mmm...memangnya apa yang ku lakukan?" Camelia tercekat merasakan sentuhan jemari dingin pria itu mengelus permukaan bibirnya. Dan mata pria itu yang begitu lekat menatap bibirnya.


"Kau tidak ingat aku, Camelia?"


Sekilas atau hanya imanijasinya saja dia mendengar suara kepedihan yang baru saja pria itu ucapkan. Dan darimana pria itu tau namanya?

Sumber: Playstore 
Penulis: Yenni Marlina
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser