--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Hot & Sweet Ex by Di_evil

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Hot & Sweet Ex by Di_evil
"Kau kira kau bisa mengancamku hanya karena kau menyimpan video-video kita bercinta?" Synda berseru marah. Mata mendelik tajam.

"Kalau kau mau memenuhi syarat, maka tidak akan ada satu pun video kita yang aku sebarkan."

Alexander meraih pinggang Synda supaya dapat merengkuh mantan kekasihnya dengan mesra. Ia memeluk dengan erat, mengklaim Synda miliknya.

"Syarat yang aku ajukan tidak sulit bukan? Kau hanya perlu setuju untuk tidur bersamaku."

Alexander memasang seringai menggodanya. "Aku berjanji akan memberikanmu permaian terbaik sama seperti saat dulu kita menjalin kasih."

"Kau akan mendapatkan kepuasaan yang bahkan lebih dahsyat lagi dariku, Sayang." 



……………………..


Synda Sydney menyudahi kisah asmaranya secara resmi dengan Alexander Dominiq karena pria itu bersikap sangat posesif. Namun, Synda harus kembali pada mantan kekasihnya itu demi menjaga video-video percintaan panas mereka tidak disebarkan yang dapat merusak kesempatannya menjadi CEO.

Sepakat untuk terlibat hubungan membara lagi di ranjang. Dan, Synda tidak bisa menampik pesona Alexander. Tak dapat diabaikan fakta tentang kelihaian sang mantan kekasihmendatangkan puncak-puncak hebat untuknya.

Synda semakin hanyut. Menyerah akan gairah. Ia terus menginginkan Alexander. Tak hanya tubuh dan kepiawaian pria itu di tempat tidur. Namun, hatinya kembali tertambat untuk Alexander. Karena memang cintanya belum bisa dihilangkan.

Sumber: Playstore 
Penulis: Di_evil
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser