--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Kiara by Queisha Calandra

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Kiara by Queisha Calandra

Menemukan calon istrinya tidur bersama pria tidak dikenal, membuat Arka murka, tapi ia  tidak membatalkan pernikahan mereka.

"Sudah bagus aku tidak membatalkan pernikahan kita, seharusnya kau bersyukur, bukannya mengeluh seperti itu." Pria itu berkata datar dan enggan menatap Kiara. 

"Setidaknya berhentilah membawa wanita itu pulang ke rumah.  Aku hanya wanita biasa, aku bisa cemburu dan sakit." Ucap Kiara yang kerap sekali melihat Arka membawa seorang wanita pulang bersamanya.

"Cemburu?" Arka berdecak sambil tersenyum miring. "Lalu,  bagaimana kau memikirkan perasaanku dulu saat kau tidur dengan selingkuhanmu?" Sindir Arka. 

"Aku tidak selingkuh." Kiara mengelak karena dirinya merasa tidak pernah menghianati Arka. 

"Terserah, yang jelas, kau tidak punya hak untuk mengaturku!" Ucap Arka telak dan pergi meninggalkan Kiara begitu saja. 

Benarkah Arka yang dulu sangat mencintainya, kini telah berubah karena kejadian yang ia sendiri tidak menyadarinya kenapa bisa sampai terjadi. Lalu, untuk apa Arka tetap menikahinya meskipun ia merasa dikhianati Kiara?

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser