--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Layangan Putus by Mommy ASF


Layangan Putus Eps 01A

NB: Love Streaming ini saya hadirkan dengan cara share link dari channel YouTube resmi WeTV selaku Broadcaster Resmi Film ini ya gaes, jadi Tidak Ada Pelanggaran Hak Cipta maupun Penayangan Ilegal dalam Website ini

Selamat Menonton❤️


Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Layangan Putus by Mommy ASF

Seorang gadis remaja polos yang berasal dari daerah, tumbuh, berkembang, dan menemukan cinta di kota besar yang sangat berbeda dengan iklim daerah asalnya. Mimpi sederhananya menyambung pendidikan dan menyelesaikannya tepat waktu, namun berubah setelah ia mengenal sosok lelaki tangguh.


Lelaki yang mandiri dan berpendirian keras mengenalkannya dengan dunia baru yang belum pernah ia temui. Dunia yang asyik dan menyenangkan yang berbeda total dengan kehidupan remaja di daerah asalnya. Kinan jatuh cinta dengan sosok fun Aris yang juga memiliki sifat gigih. Aris mengubah caranya memandang dunia.


Berdua menyamakan visi dan berjanji dalam ikatan pernikahan. Bersama memulai semua kehidupan dari bawah, Kinan dengan setia mendampingi Aris membangun mimpi mereka. 


Perubahan pola pikir Aris kembali mengubah cara pandang Kinan terhadap prioritas kehidupan. Kinan tetap setia di sisi Aris dan melupakan mimpinya menjadi seorang wanita karier. Memilih merawat keluarga di rumah, memenuhi permintaan Aris. Dan kembali mengenal Tuhan.


Aris mampu meyakinkan Kinan dengan cukup ia yang bekerja di luar rumah, sudah cukup membawa Kinan memenuhi mimpinya saat kecil bertualang menaiki balon udara. 

Kinan jatuh cinta akan keindahan Cappadocia dan balon udara yang menghiasi angkasa. 


Takdir berkata lain. Aris menyaksikan keindahan tersebut, namun Kinan hanya sanggup menikmati dari foto-foto yang ia temukan di ponsel suaminya. Bersama wanita lain.


Dua belas hari menghilang, Aris kembali ke rumah dengan semua hal baru yang belum pernah diketahui Kinan. Akankah Aris kembali berhasil membuat Kinan mengerti akan pilihannya?

Sumber: Playstore 
Penulis: Mommy ASF
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser