--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Morning Breeze by Viera Fitani

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Morning Breeze by Viera Fitani

Fabian Aganta (30 tahun), dokter tampan yang kelebihan hormon ramah dan baik hati, sukses membuat Suster Dinasty (25 tahun), yang baru saja menjadi asistennya, sebal setengah mati.


Dinasty tidak lagi disibukkan dengan pekerjaan seorang suster pada umumnya. Dia malah lebih sering membantu Fabian mengusir pasien-pasien yang betah menggoda sang dokter sampai berjam-jam.

Tidak hanya itu. Kebiasaan Fabian menulis segala keperluannya dalam notes kecil oleh asisten sebelumnya, membuat Dinasty lebih merasa menjadi pesuruh dibanding menjadi asistennya.


Namun, tak disangka. Di balik sifat menyebalkannya, dokter ganteng itu ternyata menyukai Dinasty yang selalu cemberut dan mengeluhkan setiap pekerjaan yang disuruh Fabian. Seseorang dari masa lalu Dinasty datang tepat ketika Fabian menyatakan perasaannya pada wanita itu. Seseorang yang sangat Dinasty cintai dan nanti-nantikan.


Mungkinkah Dinasty akan menyukai Fabian dan meninggalkan orang dari masa lalunya? Atau Fabianlah yang dipilih Dinasty untuk menemani seumur hidupnya?

Sumber: Playstore 
Penulis: Viera Fitani
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser