--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: My Girl by Sabila Septiani

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: My Girl by Sabila Septiani

Sudah lama berumah tangga namun Shella Armaya dan Wisnu Ferdinan tak juga diberikan keturunan, meski hidup bergelimangan harta namun tanpa hadirnya buah hati membuat kehidupan rumah tangganya terasa sepi.

Akhirnya pasangan tersebut memutuskan untuk mengambil seorang anak dari sebuah panti asuhan, terpilihlah seorang bayi cantik yang mereka beri nama Shayna Mila Adriana.

Shayna Mila Adriana Ferdinan (21 tahun) putri angkat Shella Armaya dan Wisnu Ferdinan, gadis cantik yang dibesarkan dengan gelimangan harta, ia terbiasa dimanjakan dengan fasilitas mewah yang didapat dari orang tuanya. Namun semua itu terenggut darinya saat kecelakaan itu terjadi, kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya dan dirinya yang mengalami luka-luka. Bukannya merasa iba sang paman Williams Ferdinan malah mengambil semua harta dan bisnis yang dimiliki sang kakak tanpa menyisakan sedikit pun untuk keponakannya.

Kevin Febrio Gunawan (28 tahun) putra kedua dari Gunawan adiguna dan Merliya Wijaya. Kevin Febrio Gunawan, seorang pria dewasa yang memiliki jiwa pekerja keras namun juga memiliki kelakuan buruk yakni suka berganti pasangan setiap malamnya, hingga pada akhirnya dan untuk pertama kali ia disuguhi seorang gadis perawan, gadis perawan yang kemudian membuatnya berhenti berkelana diatas ranjang, gadis perawan yang berhasil mengunci pandangan seorang Kevin Febrio Gunawan.

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser