--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: The Real Home is You by Albian Bella

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: The Real Home is You by Albian Bella

Kehidupan ini ngga ada yang tahu siapa jodoh kita, kapan maut akan menjemput dan rejeki kapan diturunkan.

Tapi ada satu hal itu yang saling berhubungan, jika ingin rezeki datang, maka menikahlah.

Seperti halnya di kantin kantor. Tiba-tiba di tengah obrolan makan siang yang nyaman, seorang teman memberikan ide gila. 

"Kenapa ngga Edo sama Elsa aja ya?" 

Semua yang duduk di meja itu seketika menatap Edo dan Elsa bergantian. Tidak ada yang tersedak.

Rata-rata memandang bolak-balik, Elsa yang cantik seperti artis India. Sedangkan Edo yang tinggi berperawakan seperti tentara.

"Cocok-cocok gue dukung"

"Emang lo ngga punya pacar Do? Kalo Elsa si jelas lagi jomblo" 

Edo menggeleng.

***

Saat malam pertama.

"Aku minta hak aku boleh malam ini?"

Elsa yang masih duduk di depan meja rias untuk membersihkan make up seketika terkejut.

Dan langsung menatap suaminya dari balik kaca dengan horor.

"Aku ca-"

"Aku udah nahan dari tadi," jawab Edo, hal yang mengagetkan wanita berambut panjang itu-lagi. Dia ko ngga malu si bilang itu. Elsa mau jawab apa coba.

"Mau ya, suami kamu ini butuh banget bantuan istrinya."

Elsara Pramudita dan Jatmiko Edo Bagaskoro. Akan bersatu, belajar mencintai, menghargai dan belajar untuk tetap setia.

Sumber: Playstore 
Penulis: Albian Bella
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser