--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Tangisan Cinta by Sabila Septiani

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Tangisan Cinta by Sabila Septiani

Tak ada persahabatan murni antara lelaki dan perempuan. Jika bukan kamu yang terjebak dalam hatinya, maka dialah yang jatuh hati padamu. 

Karena nyatanya, tidak ada persahabatan antara perempuan dan lelaki, karena salah satunya akan menyimpan perasaan lebih.

*

Semua ungakapan itu nyata benar adanya, karena sekarang aku merasakannya, merasakan sakit ketika mengetahui perselingkuhan yang suamiku lakukan dengan sahabatnya. 

Tadinya... aku, suami dan anakku. Kami keluarga kecil yang bahagia. Enam tahun kuarungi perjalanan hidup bersama suamiku Eric Prasetya, dengan seorang putri jelita kami Dawiya Putri Prasetya yang berusia empat tahun. 

Bahagia selalu kurasakan hidup bersama mas Eric, aku benar-benar dijadikannya seorang ratu dalam mahligai pernikahan kami. Hingga pada akhirnya musibah itu datang, ya aku mengatakannya musibah, musibah dan badai yang luar biasa menghantam perjalanan cinta kami hingga nakhodaku harus berpaling dariku. 

Dia Raihana... perempuan cantik yang tak lain adalah sahabat baik suamiku sendiri, dia Raihana yang baru kuketahui telah mrnjadi duri dalam rumah tanggaku.

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser