--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Uncontrol CEO Desire by Di_evil

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Uncontrol CEO Desire by Di_evil
"Aku bukan pelayananmu!" seru Sarla kencang dengan rasa amarah besar.

Berupaya mendorong Wilzton Davis yang sedang menindihnya. Namun, tak berhasil. Tenaganya masih kalah dibandingkan tenaga pria itu.

"Kau memang bukan pelayanku, tapi kau tinggal di rumahku secara gratis selama masa hukumanmu berlangsung, Miss Sarla. Jadi, kau harus sadar diri."

"Apalagi, aku ditugaskan mengajarimu soal bisnis oleh Mr dan Mrs. Parker. Kau tahu? Ilmuku bernilai mahal. Harus ada imbalan yang aku terima."

"Apa yang kau inginkan, Pria Angkuh?"

"Keinginanku sama denganmu, Miss Sarla. Kau mau bercinta bukan? Aku juga ingin, Sayang," ujar Wilzton mesra seraya menyecap leher putih Sarla.


…………………….


Sarla Maykan Parker harus menanggung akibat dari hidup glamour yang sudah melewati batas. Tak bisa ia hindari hukuman ditentukan oleh keluarganya sendiri. Dibuang ke San Fransisco, tinggal di rumah seorang billionaire muda bernama Wilzton Davis tanpa dibekali sepeser pun uang. 

Tidak hanya hari-hari harus dilewatinya yang berubah drastis. Namun juga, hati dan hasratnya. Wilzton terlalu tampan dengan paras menawan dan tubuh tinggi atletis

Ditambah sentuhan-sentuhan pria itu yang selalu membakar gairahnya. Sarla tak bisa menahan godaan. Perlahan namun pasti, ia mulai terperangkap. Bergantung pada Wilzton hingga memberikan cinta dan tubuhnya untuk pria itu seutuhnya.

Sumber: Playstore 
Penulis: Di_evil
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser