--> Skip to main content

Download Novel Playstore Cowok Berdarah Campuran by Hendrina Erving

Download Novel Playstore Cowok Berdarah Campuran by Hendrina Erving
Download Novel Playstore Cowok Berdarah Campuran by Hendrina Erving

Kilian adalah cowok berdarah campuran. Ayahnya adalah seorang konglomerat Indonesia dan ibunya adalah wanita vampire dari Inggris. Kedua orang tuanya tak pernah menikah karena ibunya hanyalah wanita idaman lain. Karena itu kehadirannya tidak diinginkan oleh banyak pihak. Dia ditolak oleh keluarga ayahnya, dibenci oleh Elizabeth – wanita yang dinikahi ayahnya dan diburu oleh klan ibunya.

Sementara Kilian diberkahi tiga hal: tampan, cerdas dan kaya. Kelebihan-kelebihan yang tidak membawa keberuntungan terutama sejak kematian ibunya. Kilian tinggal bersama dengan seorang pengasuh dan hidup berpindah-pindah. Mereka menutup diri dari dunia luar. Lalu suatu hari ayahnya memperkenalkan Regina―gadis yang usianya lebih dewasa lima tahun, yang diyakini ayahnya bisa menggantikan peran pengasuhnya.

Regina adalah seorang mahasiswi dan bekerja paruh waktu sebagai wartawan fashion. Dia cantik, eksotis dan cerdas. Dia seorang gadis yang ulet dan memiliki mimpi besar. Dan Kilian menemukan dirinya kehilangan kepercayaan diri di hadapan gadis itu. Pesonanya tak mampu memikat Regina karena gadis itu hanya menganggapnya seorang bocah. Tetapi pada kenyataannya Kilian membutuhkan Regina. Lalu dia pun menerima Regina dalam hidupnya. Sayangnya Kilian tidak menyadari bahaya di balik keputusannya itu. Bisakah Kilian bertahan dengan pilihannya? Bagaimana dia menyelamatkan dirinya dari para musuh abadinya?

Akankah Regina mencintainya? Inilah kisah yang menuntut cinta tanpa syarat, pengorbanan dan perjuangan. Sebuah petualangan yang penuh epic.

Download Novel Playstore Cowok Berdarah Campuran by Hendrina Erving

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser