--> Skip to main content

Download Novel Playstore Melody of the Darkness by Yullya Tri

Download Novel Playstore Melody of the Darkness by Yullya Tri

Gabriella Hudson adalah seorang gadis biasa yang bekerja sebagai sekretaris di salah satu perusahaan multisektor Washington. Tapi, dibalik semua hal normal dalam diri Gabby, gadis itu memiliki rahasia besar yang bahkan tidak diketahuinya. Apalagi Gabby memiliki seorang tunangan yang benar-benar tidak biasa dan mengetahui hal paling gelap dalam diri Gabby. Suatu malam saat dia menghadiri sebuah acara amal menggantikan atasannya, Gabby mengalami malam paling memalukan dalam hidupnya. Pingsan di hadapan para tamu undangan. Bukannya terbangun di rumah sakit atau rumahnya sendiri, Gabby malah mendapati dirinya terbangun di ranjang bersama seorang pria tampan berambut pirang. 

 

Dan hal pertama yang seharusnya dilakukan Gabby setelah tahu siapa pria itu adalah melarikan diri. Kris, sang nosferatu, bertugas mempertahankan kedamaian antara berbagai ras iblis dan makhluk non manusia lainnya. Awalnya dia sengaja mendekati Gabby dan bermaksud untuk menggunakan Gabby sebagai alat negosiasi dengan salah satu ras iblis pemberontak. Tapi setelah menghabiskan sehari bersama Gabby Kris menyadari kalau menyerahkan gadis itu adalah hal yang tidak akan pernah dia lakukan.

 

Kris menginginkan Gabby untuk dirinya sendiri. Di lain pihak, Gabby merasakan kalau dirinya nyaman dengan keberadaan dan perhatian Kris, tidak seperti saat dia bersama tunangannya. Gabby membuat Kris mampu merasakan emosi, yang menjadi berkah sekaligus kutukan bagi sang vampir. Relakah Kris melepaskan Gabby yang ternyata membangkitkan mimpi masa lalunya? 

 

Apa yang harus dilakukan Kris, jika Gabby ternyata menjadi ancaman bagi perdamaian di dunia iblis? Sanggupkah Kris menghadapi masa lalu sekaligus mengorbankan hal yang selama ini menjadi tugasnya? Mengorbankan perdamaian antar ras iblis?

Download Novel Playstore Melody of the Darkness by Yullya Tri

Sumber: Playstore 
Penulis: Yullya Tri
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser