--> Skip to main content

Download Novel Akun Kloningan Suamiku by Siti_Rohmah21

Download Novel Akun Kloningan Suamiku by Siti_Rohmah21

[Nia, suami dari Jenni kan Leo, suami lo.] Pesan dari Isma mengejutkanku. Mataku membulat seketika melihat nama Mas Leo yang jadi tudingan.


[Jangan sembarang, nanti rumah tangga gue hancur gimana?] balasku dengan emoticon tertawa mulut ditutup dengan tangan.


[Terserah si, gue cuma bilangin, Lo kan nggak berteman dengan akun Hans Jennifer, wall dia hanya bisa dibaca oleh teman, dan gue berteman dengannya. Pertemanan dia juga disembunyikan, temannya cuma 3 orang. Gue, Jenni, dan suami gue.]


Aku menghela napas, sedari dulu wanita yang bernama Isma ini memang terkenal ember mulutnya, tapi tidak ada salahnya meminta bukti darinya agar tak penasaran.


[Coba kirim screenshotnya, kalau memang elo merasa bener!] balasku lagi.


Tidak lama kemudian, Isma mengirimkan sebuah foto yang menampilkan kemesraan Jenni dan suamiku. Masih berpakaian kebaya putih dan pengantin pria pakai kemeja putih dibaluti jas hitam. 


Aku perbesar foto yang dikirim Isma, berupa screenshot status wall pribadi akun yang bernama Hans Jennifer. Captionnya memang berupa tanggal pernikahan mereka, yaitu 17 Oktober 2021. Aku ingat kembali, pada tanggal itu Mas Leo pamit ke luar kota, astaga ternyata itu benar akun kloningannya?


Baiklah, kalau begitu, aku pun akan membuat akun kloningan sosial media juga untuk mengobarkan peperangan ini. Jangan dikira aku tak mampu bermain cantik, hal yang mudah menyamar dengan akun fake.

Download Novel Akun Kloningan Suamiku by Siti_Rohmah21

Sumber: Playstore 
Penulis: Siti_Rohmah21
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser