--> Skip to main content

Download Novel Kutitipkan Wajahmu pada Bulan by Khairul Azzam El Maliky

Download Novel Kutitipkan Wajahmu pada Bulan by Khairul Azzam El Maliky

Keysha bertekad bulat untuk tidak lagi membuka hatinya terhadap pemuda manapun setelah pacarnya, Rezki hampir saja merobek-robek masa depannya di dalam toilet sekolah di mana mereka belajar selama ini. Sebab tidak hanya sekali Rezki mengajaknya untuk berhubungan suami istri. Pernah suatu ketika mereka malam mingguan di alun-alun kota, Rezki memelasakkan cumbuannya di tengkuk Keysha, dan tangannya hampir berlayar di dalam pakaiannya. Namun Keysha meninggalkan pacarnya itu sendirian dan memilih pulang dengan sepupunya. 

 

Namun, rupanya Keysha tidak bisa membohongi dirinya ketika pada suatu saat dia magang di perpustakaan kota, dengan tidak sengaja dia merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada seorang pria muda. Bahkan dia sempat salah tingkah sehingga sahabatnya, Dina menggodanya. Pun begitu dengan pria muda berkaca mata itu. Pertemuan tak sengaja itu sampai dibawanya sampai tertidur. Tiga hari kemudian, ayahnya mengumpulkan semua anggota keluarga dan mengumumkan bahwa seorang pemuda hendak melamar Keysha untuk dijadikan pendamping hidupnya. Tapi pemuda itu akan datang melamar ketika Keysha sudah lulus SMA. 

 

Tentu saja hati Keysha dirundung dilema sebab dia telah mencintai pria muda berkaca mata yang telah mencuri hatinya itu. Dia pun merasa penasaran. Siapa nama pria muda itu. Lantas keesokan harinya, dia mengambil buku pengunjung dan akhirnya ketemu bahwa nama pria muda itu adalah Afif Muhammad. Pertama kali melihat profil Afif, Keysha tercengang ketika melihat banyak postingan yang diunggah. Perempuan muda itu semakin penasaran dengan pria muda yang telah membuat dirinya jatuh cinta itu. Lalu dia iseng-iseng melakukan browsing dengan memasukkan nama Afif. Dan hasilnya sungguh tidak membuatnya percaya. Sebab ternyata Afif yang saat pergi ke perpustakaan dengan mengayuh sepeda ternyata adalah seorang novelis. 

Download Novel Kutitipkan Wajahmu pada Bulan by Khairul Azzam El Maliky

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser