--> Skip to main content

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross 2022 - Pengalaman Pakai Xpander

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross 2022 - Pengalaman Pakai Xpander

Mitsubishi Xpander Cross 2022 – Harga, Spesifikasi, Promo, Review Lengkap

Lihat promo Mitsubishi Xpander Cross 2022. Harga mulai Rp 294 juta. Cek DP minim 10%, bunga ringan, simulasi cicilan, dan kredit.

Xpander Cross merupakan LMPV dengan cita rasa SUV yang dikembangkan untuk pasar Indonesia. Kendaraan ini berkapasitas tujuh kursi.

Berkat pamornya sebagai kendaraan keluarga nan tangguh, duo facelift Xpander Cross dan Xpander berhasil memenuhi ekspektasi penjualan di tanah air dengan berkontribusi 85 persen penjualan pada pegelaran GIIAS 2021.

Eksterior Mitsubishi Xpander Cross 2022

Dari segi tampilan, mobil ini memiliki velg baru dual tone 17 inci, roof rail, dan ground clearence setinggi 225 milimeter.Lebih tinggi 20 milimeter dari Mitsubishi Xpander. Bagian depannya jelas tampak kokoh dan tangguh berkat desain dynamic shield versi terbaru yang modern dengan guratan pada bumper depan dan gril.

Lampu utama dan lampu kabutnya telah menggunakan LED, sehingga pencahayaan jadi lebih terang utamanya pada waktu malam. Suspensinya telah disetel ulang untuk pengendaraan dan kenyamanan yang lebih baik di setiap perjalanan.

Tidak itu saja, tambahan karakter yang kuat juga diberikan pada pintu belakang yang memiliki desain lampu T-shape, shark finn antena, dan bumper belakang yang lebih besar.

Interior Mitsubishi Xpander Cross 2022

Berkat desain baru horizontal axis pada bagian dasbor, kini visibiltas pengemudi lebih baik. Interiornya mengusung konsep yang fokus pada pengerjaan cermat dan perhatian terhadap detail dengan hadirnya aksen krom pada beberapa titik.

Dasbor dan joknya mewah dengan kombinasi dwi warna hitam dan navy. Sedangkan lingkar kemudi berbalut kulit yang telah dilengkapi tombol penjawab telepon, pengaturan sistem hiburan, dan cruise control.

Tersedia tujuh kursi dengan baris kedua yang dapat dilipat 60:40 dan kursi baris ketiga yang dapat dilipat 50:50. Keduanya dapat diatur rata untuk menambah ruang untuk menampung barang bawaan kala ingin berpetualang jauh.

Kabin terasa senyap berkat bahan penyerap suara khusus untuk mereduksi suara bising dari luar mobil. Sekaligus memberikan kenyamanan kepada penumpang sepanjang perjalanan dengan control AC digital.

SUV baru ini turut dilengkapi dengan teknologi mutakhir, seperti rem parkir elektrik dengan auto hold, head unit 9 inci dengan konektivitas smartphone, keyless operation system, start stop engine button, armrest di baris pertama dan kedua, USB charging port di ketiga baris. Dengan segala kenyamanan rasa SUV itu, rasanya sepadan dengan harga New Xpander Cross 2022 yang dipatok mulai dari Rp 294.670.000.

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross 2022

Mitsubishi Xpander Cross terbaru ditenagai oleh mesin bensin 1,5 liter MIVEC DOHC 16 valve yang menghasilkan tenaga maksimum 105 ps pada 6,000 rpm, dan torsi 141 Nm pada 4000 rpm.

Terdapat dua tawaran transmisi pilihan, yakni manual dan CVT. Performa CVT New Xpander Cross memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi otomatis 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang halus.

Peningkatan kualitas suspensi dan shock absorber turut diberikan melalui tuning terbaru sehingga menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman.

Warna Mitsubishi Xpander Cross 2022

Quartz White Pearl
B;ade Silver Metallic
Sunrise Orange Metallic
Graphite Grey Metallic
Jet Black Mica
Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross 2022 - Pengalaman Pakai Xpander
Sumber: sunmotor.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser