--> Skip to main content

Arthur by Queen Pengalaman Baca Novel Digital

Arthur by Queen Pengalaman Baca Novel Digital

Arthur Frederick Alfonso, pewaris tunggal kerajaan bisnis sang ayah, James Frederick Alfonso. Pria berusia 27 tahun yang dibesarkan dalam keluarga harmonis membuat dirinya tumbuh menjadi sosok pria manja dan rendah hati, tapi sosok itu hanya berlaku untuk ibunya saja, Stella Angelica Milton. CEO dari AG Group ini adalah sosok pria yang sangat tertutup dan sangat anti dengan yang namanya wanita. Tidak ada yang mengetahui alasannya kenapa dia sangat menghindari mahkluk terindah di bumi ini di saat CEO seperti dirinya justru berlomba-lomba menunjukkan kehebatannya dalam menaklukkan para wanita di atas ranjang.


Sejak 2 tahun belakangan ini, banyak surat kabar yang memuat bahwa dirinya adalah seorang gay dan Arthur sama sekali tidak mengklarifikasi berita itu seolah-olah dia membenarkannya. Bukannya Arthur tidak tahu siapa pelaku yang sudah menyebarkan berita yang telah merusak reputasinya itu, hanya saja dia terlalu malas untuk mengurus hal yang menurutnya tidak penting itu. Pelakunya tidak lain adalah gadis tidak tahu malu yang sudah mengganggu ketenteraman hidupnya semenjak gadis itu terlahir ke dunia dan parahnya lagi ayah gadis itu sudah mengklaim dirinya sebagai menantunya semenjak dia masih berusia 5 tahun.


"Hai Baby Thutur, lama tidak bertemu. Apakah sekarang 'dia' sudah bisa tegang?" Gadis itu mengerling nakal dan menatap selangkangan Arthur terang-terangan tanpa malu.

Arthur by Queen Pengalaman Baca Novel Digital

Sumber: Playstore 
Penulis: Queen
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser