--> Skip to main content

Balik Udahan by Febrina Meliala Pengalaman Baca Novel Digital

Balik Udahan by Febrina Meliala Pengalaman Baca Novel Digital

Segagal move-on apapun seorang
pangeran, nggak mungkin dong tiba-tiba
berubah jadi kodok? Kecuali. di film?
Ha-ha-hna.
lya, kan?
ya, nggak?
Iya, nggak sih?
Please, bilang iya!
Ha? Gimana-gimana? Bisa aja ya?
Masa sih beneran ada pangeran yang
nasibnya kayak begitu? Ketemunya sama
aku, pula! lya sih, dia cinta pertamaku.
Dia adalah pangeran berkuda putih versi
dongengku. Tapi kan... aku bukan putri dari
kerajaan antah berantah. Aku cuma seorang
akuntan yang diem-diem suka nulis novel
erotis.
Aku memang suka dongeng dan
cerita-cerita roman picisan. Tapi aku juga
punya nalar. Meski ribuan kali kucium, dia
nggak mungkin kembali jadi pangeran kan?
Apa aku coba aja?

Balik Udahan by Febrina Meliala Pengalaman Baca Novel Digital

Sumber: Wattpad 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser