--> Skip to main content

Black Pearl by Vivi Orton Download Novel

Black Pearl by Vivi Orton Download Novel

 Kaum Black Pearl. Sejenis Vampir yang memiliki derajat lebih tinggi, memiliki kekuatan yang begitu sangat hebat dan sangat berbeda dari jenis Vampir lainnya. Mereka bisa menghancurkan gedung pencakar langit hanya dengan mengedipkan mata, berpindah tempat dalam hitungan detik hanya dengan memikirkan tempat yang mereka tuju. Mereka memiliki kecerdasan di atas rata-rata, bahkan manusia yang paling cerdas sekalipun takan mampu mengalahkan kecerdasan mereka. 
Kisah bermula dengan seorang pangeran kegelapan –Keisuke Cho, yang harus tinggal dengan manusia bernama Vivi Hwang. Gadis yang hanya bisa menunggu kematiannya tanpa harus menyiapkan apapun. Gadis kesepian yang sudah tidak memiliki harapan hidup lagi. Keisuke harus mendapatkan organ hati gadis itu agar ia bisa kembali ke tempat seharusnya ia tinggal, dan kembali menyambut cintanya yaitu Rosena Kheil. Namun semuanya terasa sulit karena Vivi Hwang benar-benar bukanlah manusia yang mau berbagi ceritanya pada siapapun, gadis itu seolah hidup dengan dunianya sendiri. Dan tidak pernah menginginkan kehadiran siapapun di sekitarnya. 
Keisuke Cho adalah pangeran kegelapan yang hanya bisa mencintai satu wanita saja dalam hidupnya yaitu –Rosena Kheil, putri dari raja Vampir yang memiliki paras luar biasa cantik, dan di idam-idamkan oleh kaumnya. Tetapi Rosena memiliki seorang pria yang selalu ada di sisinya kemapun gadis itu melangkah. Aiden Lee, seorang iblis yang memiliki jiwa dan sikap layaknya malaikat. Pria itu lah satu-satunya ancaman bagi Keisuke untuk mendapatkan Rosena kembali, pria yang tidak bisa di remehkan begitu saja. Dialah Aiden Lee, sang pangeran masa depan. Pria yang mampu membaca masa depan orang lain, iblis yang jauh lebih mulia dari malaikat. Senyuman dan sikapnya yang selalu terlihat tenang mampu membuat wanita manapun jatuh cinta padanya.

Black Pearl by Vivi Orton Download Novel

Sumber: Playstore 
Penulis: Vivi Orton
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser