--> Skip to main content

Crush by Sarah Khumairah Download Novel

Crush by Sarah Khumairah Download Novel

Saat ini aku dan Arsen sedang menunggu bus di halte. Aku duduk sambil menggoyang-goyangkan kakiku dan memakan es krim dengan khidmat. Arsen juga melakukan hal yang sama, tetapi es krim miliknya sudah habis. Sekarang ia hanya memainkan ponsel yang terpasang headset dan menggerak-gerakkan kepala sambil menggigit bibir bawahnya lucu. Sepertinya dia sedang mendengarkan musik. 

     Iseng-iseng aku mengambil sebelah headsetnya, penasaran dengan lagu apa yang ia dengarkan hingga se-asyik itu.

     "Wah, BTOB?" Aku memekik girang. "Only One For Me?" Arsen menoleh dan mengangguk dengan senyuman lebarnya. "Sejak kapan menyukai BTOB? Bukannya kau penggila EXO?" tanyaku jenaka.

     Arsen merangkul pundakku. Lagi, jantungku terhenti sejenak. "Sejak aku mendengarmu menyanyikan lagu ini di kamar keras-keras." Ia tertawa.

     Aku memukul kepalanya. "Kebiasanmu! Dasar penguping kamar orang!" Begitulah Arsen, sering datang ke rumah tapi hanya untuk mencari perhatian Mama dan terkadang aku tidak tahu kapan dia ke rumah. Karena ya itu, dia akrab asyik mengobrol dengan Mama.

Crush by Sarah Khumairah Download Novel

Sumber: Playstore 
Penulis: Sarah Khumairah
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser