--> Skip to main content

Dear Brother by Zain Isika Pengalaman Baca Novel Digital

Dear Brother by Zain Isika Pengalaman Baca Novel Digital

Beberapa tahun silam. Virus misterius tiba-tiba saja mewabah secara epidemi di Dukhan provinsi Haena, yang menyebabkan banyak korban berjatuhan hingga meninggal dunia. 


Dokter Jonathan Overof sang ahli biokimia dari rumah sakit pusat Dukhan sempat diberitakan berhasil menemukan anti viral dari virus misterius kala itu. Namun beberapa hari setelahnya, ia malah ditemukan meninggal akibat kebakaran di rumahnya. Berita ini bertahan hingga sekarang. Namun berita tentang penemuan anti viral itu menghilang. 


Di masa sekarang, secara misterius juga, ditemukan virus dengan diagnosa persis virus yang dulu ada di Dukhan pada pasien di rumah sakit Meulaya. Secara tidak sengaja pula, Dokter Yasmin menemukan orang lain yang ternyata mirip sekali dengan Dokter Jonathan Overof yang sudah meninggal. Di mana, menurut berita yang mereka terima, laki-laki yang mirip dengan Dokter Jona itu kini juga mengobati warga di pulau terpencil dengan diagnosa virus yang sama. 


Dokter Yasmin, bersama dengan Kapten Yu dan adiknya Toha berusaha memecah mistery untuk bisa menemukan anti viral virus. Saat bersamaan, Yasmin menjadi saksi bagaimana hubungan emosional kakak beradik Toha-sahabat kentalnya- dan Dhuha-Tentara yang tidak sengaja ditemuinya- yang selalu bertikai. Namun, rindu saat berjauhan dan saling melindungi saat dibutuhkan. 


Mampukah mereka memecah mistery virus misterius dan kaitannya dengan seseorang yang mirip dengan Dokter Jonathan Overof? 


Apakah Yasmin, Kapten Yu dan Toha berhasil dalam misi mereka mendapatkan anti viralnya?

Dear Brother by Zain Isika Pengalaman Baca Novel Digital

Sumber: Playstore 
Penulis: Zain Isika
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser