--> Skip to main content

Download Novel Air Mata Maduku by Rina Novita

Download Novel Air Mata Maduku by Rina Novita

"Aku menghamili Liana, Bu."

 

Apa? Tidak salah dengarkah aku?

 

Dengan gemetar, diam-diam aku terus mendengarkan percakapan Mas Dewa-suamiku dengan ibunya dari balik pintu kamar ini. Bukan maksud ingin menguping. Namun Aku tak tau kalau ada Mas Dewa di dalam saat aku hendak mengambil pakaian kotor ibu di dalam kamarnya.

 

"Tega sekali kamu mengkhianati istrimu, Dewa!. Zahra wanita yang baik. Dia tidak hanya mengurusmu, tapi dia juga mengurus ibu yang sedang sakit ini." Jelas terdengar suara Ibu bergetar menahan sesak.

 

Sama sepertiku. Sangat sesak. Bahkan saat ini aku sangat sulit bernapas.

 

Liana adalah sekretaris Mas Dewa di kantor. Wanita itu memang sangat cantik dan menarik. Kebersamaan mereka hingga sering keluar kota, membuat mereka lupa diri. Ya, sebenarnya aku telah lama menduga ada hubungan khusus diantara mereka. Namun karena kesibukanku yang terlalu banyak di rumah, membuatku tak sempat untuk memikirkan hal itu.

 

"Aku bosan dengan Zahra, Bu. Lihat saja dia, semakin hari nampak tidak menarik saja. Zahra tidak pandai mempercantik dirinya untuk menyenangkanku."


Bagaimana kisah selanjutnya? Baca sendiri ya Teman di novelnya ...

Download Novel Air Mata Maduku by Rina Novita

Sumber: Playstore 
Penulis: Rina Novita
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser