--> Skip to main content

Download Novel Cahaya Cinta Azzura by Makhchuena Asma'

Download Novel Cahaya Cinta Azzura by Makhchuena Asma'

Berusaha Membujuk

Mulailah pahami bahwa penderitaan, kekecewaan, dan kesedihan bukan untuk menyusahkan, merendahkan atau merampas martabat kita, tetapi untuk mendewasakan dan mengubah kita supaya menjadi pribadi yang tangguh dan pantang menyerah.

(Azzura Balbina Ayyubi – Cahaya Cinta Azzura)

***

Tumbuh dan dibesarkan di panti asuhan membuat Azzura menjadi sosok yang kuat, cekatan, mandiri, dan berjiwa besar. Ia sendiri tidak pernah mengetahui wajah kedua orang tuanya. Ayah dan ibunya konon meninggal dunia disebabkan kecelakaan pesawat. Setidaknya itulah yang dia dengar dari Bu Winda, yang mengetahui cerita itu dari warga yang mengantarkannya ke panti milik Bu Winda.

Kini usia gadis cantik itu sudah dua puluh satu tahun. Karena kepintaran dan kecerdasannya, berulang kali dia mendapatkan beasiswa. Bukan saja di dalam negeri, dia pun pernah mendapatkan beasiswa ke luar negeri. Namun, dia menolak dengan alasan tidak mau meninggalkan Bu Winda dan adik-adik panti yang sudah menjadi bagian dari hidupnya.

Saat ini kuliahnya sudah masuk semester akhir. Tinggal menunggu sidang dari skripsinya. Sejak awal menapakkan kaki di kampus, karena kecantikannya, dia sudah menjadi incaran banyak kaum lelaki, baik itu teman seangkatan, maupun seniornya. Namun, dia lebih memilih pemuda tampan yang bernama Rafka, mantan seniornya.

Saat ini Rafka sudah lulus dan meneruskan perusahaan keluarganya di bidang ekspedisi pengiriman barang. Hubungannya dengan Azzura masih berlanjut hingga kini, bahkan pemuda tampan itu berencana melamar Azzura di hari kelulusannya nanti.

***

Download Novel Cahaya Cinta Azzura by Makhchuena Asma'

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser