--> Skip to main content

Download Novel Memories in Marina Bay by Meliza Caterin

Download Novel Memories in Marina Bay by Meliza Caterin

 Mereka dipertemukan di altar pernikahan karena perjodohan, awalnya hanya perasaan biasa saja tanpa ada rasa bnci di dalamnya. namun perlahan benih cinta itu tumbuh seiring detik yang mereka lewati, bukankah jatuh cinta tidak membutuhkan waktu yang lama? Seperti itulah yang Kim Bum rasakan terhadap istrinya, hatinya sudah menjadi milik wanita itu sepenuhnya. 

Awalnya So Eun merasa bahwa hidup bersama pria yang baru dinikahinya tidak akan dipenuhi dengan banyak warna, tapi... setelah dia berada di Singapore dan berbulan madu di sana, dia menyadari tentang perasaan yang sesungguhnya saat wanita dari masa lalu Kim Bum muncul. Membuat perasaannya terluka saat dia mendapati hal yang seharusnya tidak dia lihat.

So Eun melarikan diri dari hotel tempatnya menginap, dan darisana semua tragedi dimulai. Dia berada dalam masalah yang mengerikan, bahkan kegadisannya yang belum tersentuh oleh siapapun--termasuk oleh suaminya--terancam akan direnggut oleh pria hidung belang yang tergabung dalam sindikat penjualan manusia.

"Cinta itu tidak perlu diungkapkan dengan kata, karena pada saat perasaan tulus itu datang, sikapmu akan menunjukan arti cinta yang sesungguhnya."

-Memories In Marina Bay-

Download Novel Memories in Marina Bay by Meliza Caterin

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser