--> Skip to main content

Eavesdrop by Leefe Pengalaman Baca Novel Digital

Eavesdrop by Leefe Pengalaman Baca Novel Digital

Katanya, jadi mahasiswa itu enak. Katanya, jadi mahasiswa itu masuknya suka-suka. Katanya, jadi mahasiswa itu terserah mau pakai baju apa. Ambil sandal, acungkan tinggi, dan teguhkan niat... lemparan jitu Naya siap mengincar siapa pun yang mengatakan kuliah itu seindah sinetron di layar kaca.


Jadi mahasiswa itu berat. Mengakrabi mi instan, puasa di tanggal tua, pontang-panting mencari referensi tugas sampai modus dengan dosen untuk memperoleh nilai A. Iya, kalau dosennya murah hati, rajin menabung, dan tidak sombong. Dapat dosen muka tembok, raja kuis mendadak, hobi memberi tugas membludak macam Alan... yah, ujian hidup namanya.


Apa jadinya bila Naya yang merasa salah jurusan malah dimintai tolong dalam penyelidikan kasus terorisme di fakultasnya? Dapatkah Artificial Intelligence (AI) merepresentasikan Cinta (Ai) dalam studi kasusnya?


Novel yang aku suka benget narasinya, jokes dan semua adegannya bikin ketawa ngakak. Baca ini juga jadi kangen masa-masa jadi mahasiswa. Pokoknya kalian wajib baca novel ini!

BELLAZMR (Penulis Novel Senandi Rasa & Happy Medium)


Komedi banget ceritanya, tapi ternyata enggak melulu komedi. Konflik yang terbungkus dari adegan konyol para tokohnya bermuara ke ketegagan penuh aksi. Banyak plot twist di mana-mana. Recommended banget untuk penyuka genre romansa komedi.

SHINOKEI (Penulis novel Be With You)

Eavesdrop by Leefe Pengalaman Baca Novel Digital

Sumber: Playstore 
Penulis: Leefe
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser