--> Skip to main content

He Is Mr. Almost by Dindin Thabita Pengalaman Baca Novel Digital

He Is Mr. Almost by Dindin Thabita Pengalaman Baca Novel Digital

"Gue tuh nyarinya Mr. Right bukannya
Mr. Almost! Kayak gimana kita berdua
berusaha senyaman mungkin bersama,
ujung-ujungnya..zONK...ZONK!" Bianca
menggerakkan jarinya seakan sedang
menggorok lehernya sendiri derngan
tampang bete di depan sahabatnya.
Dunia Bianca Olive Dwiguna Adijaya, -17
tahun- bagai terbalik bahkan dia merasa
dirinya disambar petir di siang bolong
ketika cowok bule asal Belanda -yang
dikiranya abang ojek online- mengenalkan
dirinya sebagai tunangannya sejak kecil.
Celakannya, hal itu dibenarkan oleh bunda!
Heloooo..ini bukannya jamannya Siti
Nurbaya keleees! Ini juga bukannya dunia
Wattpad yang tokoh utamanya dijodoh kan
oleh pihak keluarga karena membayar
hutang keluarga dan berakhir ala-ala
princess Disney, happily ever after. Udah.
The End. Tapi ini jaman modern dan Bianca
yakin, papanya bukan penganut utang
tingkat dewa.
"Apa-apaan ini? Kenapa cewek serampang
begini yang jadi tunanganku? Bahkan nggak
ada sopan-sopannya. Duduk di motor
aja ngangkang, bukannya duduk miring.
Kayanya ada kesalahan!' Arjuna berteriak di
ponselnya dengan keki pada mama.
Arjuna Oliver Van Der Veen, 25 tahun-
yakin bahwa wasiat kekek dari kakek dari
kakeknya di masa kolonial pasti salah besar.
Pertunangan untuk generasi kelima -kalau
tidak salah- yang tertulis secara resmi di
kertas sekeras kerupuk akibat perjanjian
tukar perkebunan teh dan pabrik rokok
pasti salah. Konyolnya, Arjuna bahkan
tidak pacaran demi memenuhi janji itu.
Kenyataannya? Ini sudah jelas kesalahan!

He Is Mr. Almost by Dindin Thabita Pengalaman Baca Novel Digital

Sumber: Wattpad 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser