--> Skip to main content

Runaway Bride Book 1 by Dindin Thabita Pengalaman Baca Novel Digital

Runaway Bride Book 1 by Dindin Thabita Pengalaman Baca Novel Digital

Alexandra Johnson adalah seorang wanita yang membangun karir cemerlangnya sebagai designer lampu terkenal di New Orleans maupun di luar negeri. Hidupnya hampir sempurna dengan wajah cantik dan penghasilan besar setiap bulannya, memiliki sebuah toko lampu di New Orleans yang selalu diserbu oleh pelanggan. Tetapi dia dikenal pula sebagai RUNAWAY BRIDE.

Alexandra terkenal dengan sebutan itu karena dia selalu kabur dari altar pernikahannya di detik-detik sumpah setia dengan mempelai pria. Memang tidak ada yang tahu, bahwa di balik kehidupan suksesnya, Alexandra menyimpan sebuah trauma masa lalu yang tak bisa dilupakannya. Alexandra adalah korban dari rumah tangga orang tuanya yang berantakan, ayahnya adalah tipe yang ringan tangan.

Tidak sampai di situ, saat dia berusia 7 tahun, ibunya – Calista Johsnon - menjadi korban pembunuhan sebuah kelompok mafia terkenal Amerika dan ayahnya kabur. Semua itu menambah daftar traumanya. Dia adalah saksi hidup pembunuhan atas ibunya dan harus menjadi target pembunuhan dan mengalami kebisuan selama dua tahun.

Alexandra kemudian diasuh oleh Detektif Wood dan dia hidup bersama keluarga itu, bersama istri dan anak lelaki sang detektif. Sementara itu, Detektif Wood bersama rekannya, Patrick Harold, terus menyelidiki kasus tersebut. Banyak teka-teki yang muncul – keterlibatan seorang mafia kelas wahid - Terrance Lyncoln, kematian istri sang mafia, hasil otopsi yang menyatakan istri sang mafia baru saja berhubungan dengan seorang pria, yakni ayah kandung Alexandra. Tapi sebelum menemukan jawaban, kasus tersebut terburu ditutup oleh pihak Kepolisian dan menyisakan sebuah tanda tanya besar.

Apakah ada kaitan antara pembunuhan Calista Johnson dengan istri sang mafia?? 

Runaway Bride Book 1 by Dindin Thabita Pengalaman Baca Novel Digital

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser