--> Skip to main content

The Women Next Door by Fadillah Puteri Pengalaman Baca Novel Digital

The Women Next Door by Fadillah Puteri Pengalaman Baca Novel Digital
Pria single dan mapan seperti Marc Henderson adalah salah satu pria di usia matang yang sangat menginginkan seorang wanita untuk membentuk keluarga hingga ia bertemu dengan Samantha Dawson. Keduanya telah mengenal selama dua tahun namun jarang berkomunikasi mengingat kesibukan masing-masing.

Ketertarikan Marc pada Samantha teramat besar hingga ia berusaha mengupas satu persatu lapisan yang menyelubungi kepribadian wanita itu. Keduanya pun memutuskan untuk menjalin hubungan dengan berbagai problematika kehidupan Samantha yang rumit.

Perpisahan kedua orangtua Samantha membuat wanita itu insecure pada tiap hubungan yang dijalaninya. Di usianya yang nyaris tiga puluh tahun, ia hanya terpaku pada pekerjaannya sebagai event organizer dan menyibukkan diri. Samantha nyaris putus asa dan tak merestui ketika sang ayah memilih sahabatnya untuk menjadi ibu sambungnya. Bagaimana mungkin dia mampu melihat kesedihan sang ibu ketika menyadari bahwa ayahnya lebih memilih daun muda?

Apakah Samantha merestui pernikahan sang ayah dengan sahabatnya itu? Dan bagaimana hubungannya dengan Marc yang perlahan-lahan membuatnya jatuh hati?

The Women Next Door by Fadillah Puteri Pengalaman Baca Novel Digital

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser