--> Skip to main content

To Be with You by Fadillah Puteri Pengalaman Baca Novel Digital

To Be with You by Fadillah Puteri Pengalaman Baca Novel Digital

Ketakutan seorang Dave pada komitmen, menyebabkan Julia, sang kekasih pergi meninggalkannya dalam keadaan hamil. 

 Julia merasa bahwa Dave memang tidak ingin menikahinya. Terbukti dari sikapnya yang seolah menyepelekan tentang kehamilannya dan tidak mempedulikannya. Dengan penuh tekad, Julia pun meninggalkan Dave untuk memulai hidup baru dengan bayi yang sedang dikandungnya.

Setelah Julia meninggalkannya, hidup Dave bagai di neraka. Pekerjaannya berantakan begitu pula dengan kehidupannya yang terasa sepi. Dia pun kesulitan mencari keberadaan sang kekasih hingga beberapa bulan kemudian, keduanya dipertemukan dalam sebuah momen yang mengharukan. Ternyata, pernyataan cinta dan alasan mengapa ia ketakutan menjalin komitmen pernikahan, tak mampu meyakinkan Julia untuk mau kembali padanya.

 Apakah Dave mampu meyakinkan kekasihnya itu untuk mau menikah dengannya? Dan apakah Julia tetap pada pendiriannya untuk tetap pergi sejauh mungkin dari Dave dan tetap menolak pinangan kekasihnya itu?

To Be with You by Fadillah Puteri Pengalaman Baca Novel Digital

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser