--> Skip to main content

Dalam Putihnya Cinta by Mursal Fahrezi Pengalaman Baca Novel Digital

Dalam Putihnya Cinta by Mursal Fahrezi Pengalaman Baca Novel Digital
Sebenarnya, Manisha sudah cukup nyaman dengan kehidupannya yang sekarang. Dia memiliki 3 cabang toko kue dan merupakan perempuan yang sukses. 


Namun, sampai usianya matang dan sebenarnya sudah cukup umur untuk menikah. Manisha tak lagi memikirkan mengenai pernikahan, apalagi mencari seorang calon suami. 


Bahkan Inge-sahabat sejatinya memperkenalkan Afandi. Seorang laki-laki yang cukup sukses di bidangnya, dan rasanya dia adalah lelaki yang paling tepat untuk mendampingi Manisha. Namun, hati Manisha seolah beku. Dia mengesampingkan soal cinta dan pernikahan. 


Sampai akhirnya dia bertemu Ray Dewantara. Lelaki yang pernah ada di masa lalu Manisha. Lelaki yang pernah membuat Manisha menderita. Lelaki yang pernah menjerumuskan Manisha dalam jurang kenistaan. 


Namun, bertemu Ray kembali ternyata menguak banyak hal. Terlebih satu-persatu akhirnya rahasia pada masa lalu mereka berdua akhirnya terkuak. Membuat Manisha tahu mengapa Ray dulu meninggalkannya, dan Manisha pun akhirnya tahu bahwa sampai detik ini Ray juga belum menikah meski sudah memiliki anak laki-laki yang tampan. 


Dan bertemu Ray kembali saat ini. Menguak rahasia terbesar seorang Ray. Dan hal itu membuat Manisha menangis...

Dalam Putihnya Cinta by Mursal Fahrezi Pengalaman Baca Novel Digital

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser