--> Skip to main content

Cinta Tak Pernah Salah by Ayu Wandira Novel Romansa Dalam Sakumu

Cinta Tak Pernah Salah by Ayu Wandira Novel Romansa Dalam Sakumu

Ya emang enggak asyik lah, ribet urusan
sama lo, enggak seru
"Jadi gimana dong, bokap gue emang gitu
kali dari dulu"
Mila mengedikkan bahu, "Ya itu emang derita
lo,
lerus apa hubunganya sama Bima?,
tanya Mila penasaran, kembali ke topik
pembicaraan.
Indah menghentikan langkah, memilih
bersandar di dinding dekat papan
pengumuman. la melihat beberapa siswa
sudah keluar dari kelas,
"Kebetulan kemarin Bima datang, nginap
ke rumah gue. Gue awalnya basa-basi aja
ngajak dia liburan. Eh reaksi bokap nyokap
gue oke oke aja,"
"Ya, gue terusin aja, manja-manja gitu sama
dia. Sok kenal banget kan gue, padahal
enggak kenal" ucap Indah sambil terkekeh
"Lo centil banget jadi cewek,"
"Mau gimana lagi, cuma dia satu-satu nya
cara gue liburan dengan tenang tanpa
embel-embel mang Diman sama bi Narsih,"
"Kalau enggak gitu, gue enggak bisa liburan
Mil. Ngajak lo juga percuma, bokap enggak
percaya sama lo, setelah lo ngajak gue
dugem,
"Sekali-sekali lah, itu juga rame-rame.
Kelewat batas sih bokap lo, itu juga masih
jam sembilan, timpal Mila, ia memandang ke
area koridor sekolah.
"Jadi Bima masih di rumah lo?
"Udah balik ke Bali sih kemarin,
"Jadi.."Mila menggantungkan kalimatnya.
"Ya, gue ajak dia lah,
Terus dia mau,
"Dia bilang sama gue, kalau udah selesai
ujian. Gue boleh kemana aja, nanti dia
bakalan temenin gue,

Cinta Tak Pernah Salah by Ayu Wandira Novel Romansa Dalam Sakumu

Sumber: Dreame 
Penulis: Ayu Wandira
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser