--> Skip to main content

Dia Jodohku by Heni Supatminah Novel Romansa Dalam Sakumu

Dia Jodohku by Heni Supatminah Novel Romansa Dalam Sakumu

Perjalanan cinta antara dua orang pria dan dua orang wanita dalam mencari jodoh nya.

********

Aku selalu melihatnya, mengaguminya meski dia tak tahu.

" kayaknya wajahmu tak asing, tapi dimana ya kita pernah bertemu." ucap Daffi pada gadis berhijab yang sedang tersenyum padanya.

" mungkin kakak lupa, tapi aku selalu ingat wajah kakak yang dulu sering tampil di acara pensi sekolah bersama anggota band kakak." ucapan Camila membuat Daffi harus bersikeras mengingat masa remajanya.

Kak Daffi yang selalu jadi idola, mantan ketua osis di SMP tempat Camila bersekolah , yang selalu membuat tersipu kala tak sengaja bertemu. Dan sekarang menjelma menjadi sosok yang begitu tampan.

~ Camila Wijaya ~

*******

Si pirang Nathalie yang membuatku terpesona di awal perkenalan kami.

" kalian sudah saling kenal ternyata" Nathalie menunjuk ku dan gadis berhijab di sebelah nya.

~ Daffi Juliandra ~

*******

Jika ada yang mengataiku pedhofil akan kuterima meski kenyataan nya tidak demikian. Gadis berhijab yang membuatku hampir gila itu baru saja lulus SMA. Bukan karna tidak ada wanita dewasa yang membuatku tertarik, tapi gadis itu telah menjerumuskan hatiku terlalu dalam.

" kembalikan hatiku yang telah kau curi" wajah tanpa ekspresiku sanggup membuat gadis di hadapan ku ini terkejut.

~ Angkasa Dirgantara ~

*******

Seperti kehilangan sosok kakak laki-laki yang selalu melindungi ku dan membuatku nyaman. Aku nekat datang ke Indonesia setelah kakak lelakiku Kennatria Wijaya lebih memilih menetap di tanah kelahiran nya Indonesia.

Dan sepertinya takdir telah membawaku pada jodohku. Semua yang ada pada diri kak Ken mampu kutemukan pada lelaki yang seusia dengannya.

" kak Dirga... Apa kakak mau menjadi suamiku."

~ Nathalie Wijaya ~

Dia Jodohku by Heni Supatminah Novel Romansa Dalam Sakumu

Sumber: Playbooks 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser