--> Skip to main content

Harta, Tahta, Kesayangan Duda by Viallynn Novel Romansa Dalam Sakumu

Harta, Tahta, Kesayangan Duda by Viallynn Novel Romansa Dalam Sakumu

Coba bayangin gimana rasanya ditaksir
sama duda? lya duda. Itu yang gue rasain
sekarang. Bisa-bisanya cowok kalem kayak
dia suka sama cewek aneh kayak gue?
Pingin banget gue lari, tapi ada buntutnya
yang bikin nggak jadi. Bukannya gue nggak
mau, tapi gue masih unyu. Nggak lucu kalo
gue bener jadi sama si duda, bisa-bisa gue
ikutan tua.
Untung banyak duitnya, kalo nggak ya babai aja.
"Lamaran saya diterima nggak?"
Tapi nanti kasih saya bayi yang Iucu ya, Pak?"
"Gampang, nanti kita buat."

Harta, Tahta, Kesayangan Duda by Viallynn Novel Romansa Dalam Sakumu

Sumber: Dreame 
Penulis: Viallynn
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser