--> Skip to main content

I Love You Om Husband by Apple Cherry Novel Romansa Dalam Sakumu

I Love You Om Husband by Apple Cherry Novel Romansa Dalam Sakumu
Perjodohan tak dapat dielakkan Aleandra Cantika Wijaya. Meski menyebalkan karena harus menikah dengan om-om ketus yang sempat ia blacklist dari calon masa depannya itu. Nyatanya keadaan ibundanya
yang sakit jantung mengharuskan Alea mengesampingkan egonya dan tetap menikahi om-om bernama Jeremy Nathan Andrew, putra sulung pengusaha ternama Stefano Andrew yang telah membantu perusahaan orang tua Alea dari ancaman
kebangkrutan. Senantiasa dituntut oleh orang tuanya untuk menikah tidak mengubah sikap Jeremy
yang belum sama sekali kepikiran untuk menikah. Usianya telah matang menginjak 31 tahun. Harus dihadapkan dengan rencana
mommynya yang ingin menjodohkan
dia dengan anak perempuan dari rekan bisnisnya. Dosen tampan tapi dingin itu terpaksa menerima perjodohan dengan salah satu mahasiswanya yang bernama
Aleandra Cantika Wijaya. Dapatkah mereka membangun rumah tangga yang bahagia meski tanpa di dasari cinta? Hingga mereka membuat kesepakatan untuk hidup tanpa mencampuri urusan masing-masing walau itu tak berlangsung
mulus, sebab salah satu dari mereka terjatuh ke dalam rasa bernama Cinta.

"Kamu udah pernah ciuman?"
"Hah? Maksud kamu apa, Mas, kok tanya kayak gitu?"
"Jawab aja, Cil, udah pernah apa belum?"
"Ih, apa sih, nggak tau!"
"Apa susahnya jawab udah apa belum?"
"Astaga. Belum! PUAS?"
Oh, kalau gitu, mau saya ajarin caranya?
"Cara apa? Gausah macam-macam, deh, Mas!"
"Cara ciuman lah"

I Love You Om Husband by Apple Cherry Novel Romansa Dalam Sakumu

Sumber: Dreame 
Penulis: Apple Cherry
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser