--> Skip to main content

We're Hiring by Ayu Wandira Novel Romansa Dalam Sakumu

We're Hiring by Ayu Wandira Novel Romansa Dalam Sakumu

"lya sih, enggak penting juga. Enggak ada
hubungan juga sama gue, cukup tahu aja;
Mince mengambil tisu lalu mengusap air
mata dan terkekeh. la hanyalah sebagian
keryawan kecil di sini.
Udah jangan sedih lagi, nanti nyokap lo
tambah sedih liat lo kayak gini,
"lya sih
"Makan yuk, udah jam 12 nih, gue laper; Dina
menenangkan Mince.
Mince menarik nafas menatap form form
yang ada di atas meja, "Tapi kerjaan gue
banyak
"Udahlah dikerjain nanti aja, lo harus makan
dulu biar kuat
"Kuat ngapain?,
"Kuat b******a, timpal Dina.
"Itu sih lo, bukan gue
Seketika Dina tertawa ia melirik Mince berdiri
di sampingnya, "b******a itu asyik tau,'
"Ya asyiklah, kalau enggak asyik orang
enggak mungkin bela-belain bulan madu
sampai ke ujung dunia demi buat anak
banyak-banyak" ucap Mince asal, melangkah
keluar dari office.
"Emang lo pernah ngerasain?,
"Enggak,
"Nanti kalau udah punya pacar dicoba aja
"Ogah
"Enak tau,
"Ih apaan sih lo,
"Gue pernah coba sama pacar gue, rasanya
enak
"Ih.
"Makanya cari cowok, biar bisa enak-enak,
"Ih Dina!, Io apa-apaan sih cerita ginian"
Biar lo tau lah,
"Asemmm,
Tawa Dina kembali pecah, mereka berjalan
menuju EDR. la senang melihat Mince
kembali tertawa. la tahu bahwa wanita
cantik ini begitu menyayangi ibunya lebih
dari apapun. Sehingga rela menjual barang
berharga miliknya demi pengobatan sang
bunda. la sengaja berbicara seperti ini demi
melihat tawa Mince.

We're Hiring by Ayu Wandira Novel Romansa Dalam Sakumu

Sumber: Dreame 
Penulis: Ayu Wandira
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser