--> Skip to main content

Antara Fajar dan Senja by Dita Andriyani Novel Romansa Dalam Sakumu

Antara Fajar dan Senja by Dita Andriyani Novel Romansa Dalam Sakumu

Aku mencintaimu dari setiap aksara yang kau rangkai menjadi sebuah kata. Aku ingin memiliki dirimu dari setiap kata yang kau rangkai menjadi sebuah cerita.

Ada berbagai cerita yang terlahir dari
goresan tinta yang kau ukir menjadi sebuah alinea, ada cerita suka, ada pula cerita duka, dari itu semua itu aku bermimpi untuk mengukir semua cerita kita, mengukir semua cerita suka menghapus semua cerita duka.

***

Senja Suraduhita.
"Udah, deh. Kamu enggak perlu
ngejar-ngejar aku terus! Hidup kita bukan novel yang kita buat, ada banyak hal yang harus menjadi pertimbangan, enggak bisa hanya nurutin rasa yang kamu sebut cinta
itu!"

Fajar Arutala.
"Justru karena aku terbiasa menulis cerita cinta yang penuh kebahagiaan dalam novel maka akan aku buat kehidupanmu seindah Novel, Nyonya Senja Suraduhita. Jangan hanya karena rasa trauma akan cita dalam
hatimu maka kamu buat seluruh dunia menjadi kelabu"

***

Fajar Arutala dan Senja Suraduhita, adalah dua nama pena penulis papan atas yang bernaung di bawah sebuah platform novel digital.

Dari sebuah nama pena dan kisah
romansa yang Senja ciptakan membuat seorang Fajar menggila meski raga tak pernah bersua. Apa jadinya jika suatu saat perusahaan tempat mereka bernaung mengundang para penulisnya untuk bertemu dalam sebuah acara dan membuat Fajar dapat bertemu sang Senja?

Antara Fajar dan Senja by Dita Andriyani Novel Romansa Dalam Sakumu

Sumber: Dreame 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser