--> Skip to main content

Cinderella Adakah Cinta Tanpa Air Mata? by Khojina Novel Romansa Dalam Sakumu

Cinderella Adakah Cinta Tanpa Air Mata? by Khojina Novel Romansa Dalam Sakumu

Cinderella, apa yang terlintas dipikiranmu jika mendengar kata cinderella? pastilah tentang seorang gadis yang disiksa ibu dan saudara tirinya yang berakhir bahagia setelah dinikahi pangeran. Cinderella, kisah cinta klasik yang diimpikan setiap orang. Siapa juga yang tidak mau dinikahi pangeran tampan dan menjadi putri yang kaya raya, begitupun Cinta.

Cinta hanyalah gadis muda awal 20an biasa, hidupnya tidak sederamatis cinderella dalam dongeng meskipun dua adik kembarnya sama menyebalkannya seperti saudara tiri cinderella.  

Wanita muda dengan pangeran impian, tentu saja Cintapun memiliki itu. Tapi, dengan tanggung jawabnya sebagai tulang punggung keluarga, akankah cinta mendapatkan pangeran impiannya?

Lalu bagaimana jika pangerannya tidak sefantastis pangeran charming punyanya Cinderella? 

Sebuah kisah cinta klasik tentang seorang wanita biasa dengan pangeran impiannya, akankah kisah mereka berakhir happy ever after seperti kisah dongeng Cinderella?

Lalu bagaimana jika ternyata hidup Cinta justru lebih rumit dari sekedar Cinderella yang disiksa ibu tirinya?

Cinderella Adakah Cinta Tanpa Air Mata? by Khojina Novel Romansa Dalam Sakumu

Sumber: Playbooks 
Penulis: Khojina
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser