--> Skip to main content

Kapan Ketemu Jodoh? by Ataaa31 Novel Romansa Dalam Sakumu

Kapan Ketemu Jodoh? by Ataaa31 Novel Romansa Dalam Sakumu

"Gue nggak mau sama duda. Enak aja dia udah bekas, sedangkan gue masih segel. Gue belum pernah dicoblos, masa dia udah buat anak duluan, nggak adil banget buat
gue. Gue jaga keperawanan buat perjaka."

Erina Carreno tak terima ketika ia tahu bahwa pria yang sedang dekat dengannya dan mengajaknya pendekatan justru sudah duda dan mempunyai seorang anak.

Andika Levaro yang mendengar itu juga merasa tersinggung sehingga ia membalas ucapan Erina, 

"Memangnya mau saya jadi
duda? Mau saya kalau saya ketemu kamu waktu udah nyoblos anak orang?" balasnya. Erina menatap tajam Andika, 

"Seharusnya dari awal kamu udah bilang kalau kamu itu duda, supaya saya nggak banyak buang waktu buat main-main. Saya cuma nyari
calon suami bukan calon suami tambah anak.

"Ah, sialan." desis Erina lalu menatap tajam Andika sambil mengepalkan tangannya dengan erat, 

"Aku nggak siap berhubungan sama duda sekalipun dudanya lumayan
kayak kamu" ujarnya lalu meninggalkan Andika.

Kapan Ketemu Jodoh? by Ataaa31 Novel Romansa Dalam Sakumu

Sumber: Dreame 
Penulis: Ataaa31
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser